Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan

Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan – Rumah tangga yang harmonis adalah impian semua pasangan suami istri. Dan banyak hal yang bisa mempengaruhi faktor keharmonisan rumah tangga seseorang. Jika salah satu halnya tidak dipenuhi dengan baik, maka hal ini bisa memicu terjadinya keretakan pada keharmonisan rumah tangganya. Tentunya tidak ada pasangan suami istri yang ingin hal ini terjadi, oleh karena itulah mereka biasanya rela melakukan  berbagai hal agar bisa menjaga kerhamonisan hubungan rumah tangga.

Jika salah satu hal yang dimaksud adalah hubungan seksual, maka biasanya permasalah yang selalu ada berlangsung dari tahun ke tahun adalah mengenai kepuasan. Kepuasan yang dimaksud disini adalah kepuasan dalam melakukan hubungan seksual. Kepuasan dalam hubungan seksual adalah salah satu hal yang mesti dicapai agar hubungan rumah tangga bisa lebih harmonis. Dan ada yang menganggap jika seseorang yang sudah mendapatkan kepuasan tertinggi didalam rumah tangganya yang bisa didapatkan dari hubungan seksual pada pasangan, dan jaminan seumur hidup bahwa pasangan tadi tidak akan terpisah sampai maut menjemput.

Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan

Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan

Sebagai seorang pria, mempunyai ukuran penis yang besar adalah impian semua pria yang memang tidak kunjung terganti dengan hal yang lain untuk salah satu upaya membuat pasangan mereka menjadi puas. Sayangnya adalah tidak semua pria ndapat melakukan apa yang mereka impikan. Dan banyak wanita yang mengeluhkan mengenai performa pasangan mereka di atas ranjang, salah satuunya adalah ukuran penis yang kecil. Hal inilah yang kemudian membuat kepercayaan diri seorang pria mengalami penurunan dengan drastis. Cara memperbesar penis merupakan salah satu solusi yang baik yang bisa memberikan kepuasan untuk Anda dan pasangan Anda.

Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan

Dibawah ini adalah  Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan :

  1. Daun bungkus
    Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan yang pertama adalah dengan menggunakan daun bungkus. Daun bungkus yang pertama kali dikenalkan di Indonesia lewat percobaan yang sudah dilakukan sejak dulu dan dilakukan di kawasan sebelah Timur Indonesia, yakni di daerah Papua. Masyarakat Papaua yang dieknal dengan kedekatan alamnya ini melakukan suatu percobaan untuk memperbesar penis menggunakan daun bungkus. Dan hasil yang mereka dapat kurang lebih sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Hanya saja, memang terdapat beberapa hal yang mesti dipertimbangkan mengenai Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan ini.
    Percobaan pertama kali dilakukan, daun bungkus yang sudah dicuci terleb ih dahulu dibalut ke batang oenis. Anda juga bisa meletakkannya di ujung penis saja. Dan kemudian diamkanlah daun bungkus tadi ke bagian ujung atau juga bagian batang penis kurang lebih 3-5 menit. Sebaiknya jangan melebihi waktu yang sudah ditentukan karena jika terlalu lama, maka akan membuat kulit di penis menjadi seperti melepuh. Dan sebagai awal langkah Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan yang dilakukan adalah 2 kali sehari dilakukan.
  2. Daun teh basi
    Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan selanjutnya adalah menggunakan daun teh basi. Daun teh yang diseduh dengan air hangat dapat membantu membuat tubuh menjadi lebih rileks saat diminum. Tetapi, hal ini bukannlah yang mesti dilakukan jika Anda ingin Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan. Yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan daun teh basi. Caranya adalah lakukanlah hal yang biasa disaat Anda hendak minum teh hangat. Seduh 2-3 sendok makan daun teh dengan air panas sebanyak 1 liter. Dan jangan diminum. Diamkan teh ini selama 5 hari. Dan di hari ke-6 air teh tadi digunakan untuk merendam penis Anda. Sebaiknya hal yang pertama dilakukan sebelum Anda merendam penis Anda dengan air teh basi adalah dengan menghangatkan penis Anda dengan cara mencelupkanya ke dalam air hangat kurang lebih dilakukan selama 5-7 menit. Dan setelah itu direndam ke dalam air teh basi kurang lebih selama 15 menit. Proses ini harus dilakukan selama 2-3 bulan agar hasilnya maksimal.
  3. Daun adas pulosari
    Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan yang ketiga adalah dengan memanfaatkan daun adas pulosari. Daun adas pulosari yang dikenal sebagai salah satu jenis rempah rempahan yang ada di Indonesia. Dan tak jarang, daun ini banyak digunakan untuk dijadikan sebagai bumbu dapur untuk menghidangkan beberapa hidangan yang lezat. Biasanya daun adas pulosari ini dkombinasikan dengan jahe, kunyit, serta ginseng dan bisa dijadikan seagai peningkat bagi stamina pria. Oleh karena itulah, daun adas juga lebih dikenal bisa membantu meningkatkan stamina pria dan sangat baik dijadikan sebagai Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan. Cara penggunaan dari adas pulusari ini dicampurkan dengan bahan lain seperti belut dan juga benalu cemara. Belutnya digunakan kepalanya saja, dan dihanguskan kepalanya diatas baru api sampai yang berbentuk hanya abu saja. Abu dari kepala belut ini dicampur dengan sari hasil dari tumbukan anara adas pulosari dengan benalu cemara. Dan jika sudah tercampur rata, maka ramuan ini dioleskan ke penis, dari mulai ujung kepala sampai pangkal. Pijatlah selama 10-15 menit, kemudian dibilas dengan menggunakan air bersih.

Itulah informasi mengenai Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Cara Memperpanjang Penis dengan Ramuan


=====================================

>>> Cara Memperpanjang Penis Secara Alami, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Memperpanjang Penis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *